Search :
POLLING
Mampukah Kualitas Pendidikan Indonesia Menyamai Kualitas Pendiidikan di Jepang

Event

Baitul Arqom "Kuatkan Ideologi Sebagai Bekal Menyiapkan Generasi Milenial Yang Berkarakter"

Tanggal Pelaksanaan : 00.00.0000

Diwaktu libur kenaikan kelas kemarin SD Muhammadiyah Bantul Kota mengadakan Baitul Arqom pada Kamis-Jum’at (11-12 Juli 2019). Acara yang digelar di Balitbang Muhammadiyah Kaliurang , Sleman tersebut diikuti oleh guru dan karyawan serta dihadiri oleh Ketua Dikdasmen Kabupaten Bantul dan beberapa tokoh lainnya.

Acara dibuka langsung oleh Ketua Dikdasmen Kabupaten Bantul Bapak Drs. H. Sahari dan disambung dengan materi tentang Komitmen Bermuhammadiyah. Setelah itu, beberapa tokoh lain juga hadir untuk memberikan materi, diantaranya adalah Bapak Drs. H. Agus Amarullah, Bapak Suwandi Danu S, Bapak Yuli Fajar S, M.Si.

Dihari terakhir Baitul Arqom diawali dengan kegiatan outbound sebagai salah satu cara untuk mempererat kekompakan satu sama lain, dan dilanjutkan dengan materi Ibadah praktis dan Penguatan AUM. Selain materi tentang Kemuhammdiyahan dan Keislaman para peseta Baitul Arqom juga diberikan pengetahuan tentang Psikologi Anak yang disampaikan oleh Bapak Yuli Fajar S. M.Si.

“Dalam Baitul Arqom, pengetahuan peserta tentang keislaman dan kemuhammadiyahan di upgrade kembali. Harapannya, karyawan SD Muhammadiyah Bantul Kota mampu meningkatkan kualitas ibadahnya maupun amalannya sesuai dengan yang diajarkan dalam Muhammadiyah. Dengan harapan kita bisa mendidik siswa-siswi kita menjadi anak-anak yang berkarakter Muhammadiyah”. (Tutup Bu Rokini)

 

       
     
Developed by Jogjacamp.com 2005